Cara Meraga Sukma, Raga Sukma, Rogo Sukmo

7 Misteri Meraga Sukma, Ini Caranya Melepas Roh dari Tubuh

Diposting pada

Misteri.co.id – Meraga Sukma adalah fenomena keluarnya ruh dari jasad manusia. Namun tidak menyebabkan kematian. Sebab, ruh ini secara sengaja dikeluarkan dengan teknik tertentu, sehingga seseorang masih bisa memiliki kesadaran dan pengendalian atas ruhnya.

Istilah Meraga Sukma sebenarnya adalah bahasa Jawa. Yang kurang lebih artinya mengeluarkan sukma dari raga. Apa itu sukma? Pastilah banyak orang bertanya-tanya soal ini.

Sukma adalah salah satu jenis ruh. Pada dasarnya, ruh manusia itu berlapis-lapis ada banyak. Sukma bertanggungjawab dalam membuat mimpi. Ketika manusia tidur, sukmanya akan terlepas. Hanya saja, tidak akan disadari. Fenomena mimpi yang seolah-olah nyata (Lucid Dream) adalah wujud dari lepasnya sukma yang cukup disadari.

Cara Meraga Sukma, Raga Sukma, Rogo Sukmo

Ketika fenomena lepasnya sukma disadari 100%, maka yang terjadi adalah diri kita akan memasuki dimensi lain. Alam gaib di mana realitas bergerak sesuai dengan kehendak kita. Banyak orang menggunakan teknik meraga sukma, untuk mewujudkan keinginannya jalan-jalan keliling dunia. Bahkan keluar angkasa.

1. Apa itu Meraga Sukma?

Meraga sukma adalah pengalaman spiritual yang melibatkan jasad dan ruh secara aktif. Saat meraga sukma, manusia akan merasakan getaran energi yang besar dari fisiknya. Getaran ini bahkan bisa mengguncang tulang-belulang dan serasa mendidihkan darah.

Ruh atau Roh yang keluar dari jasad akan disadari dalam proses ini. Pelan-pelan tubuh akan melayang dan terbang begitu ringan. Ketika membuka mata. Merengkuh kesadaran lebih dalam. Diri akan mendapati kenyataan ruang dan waktu yang berbeda. Sebab, sudah memasuki dimensi alam gaib.

2. Siapa yang Bisa Raga Sukma?

Tidak ada batasan siapakah yang bisa meraga sukma. Semua orang sejak dirinya dilahirkan, maka ia akan bisa meraga sukma. Asalkan tahu caranya. Namun, meraga sukma hanyalah terjadi pada orang dengan kesadaran spiritual yang tinggi.

Makanya, untuk yang baru belajar raga sukma, harus didampingi seorang guru. Meskipun di internet sudah banyak tutorialnya. Karena guru ini akan bertugas menjaga jasad kita selama kita melanglang di alam gaib. Dan bila sampai terjadi hal tidak diinginkan, seperti tersesat atau jasad didekati jin, sang guru akan menolong.

3. Bagaimana Caranya Raga Sukma?

Untuk meraga sukma jelaslah harus ada ilmunya. Tidaklah mungkin sebuah kejadian spiritual yang hebat seperti ini dilakukan tanpa dasar ilmu. Minimal adalah ilmu kanuragan, dalam membuka simpul-simpul gerbang energi cakra.

Tidak ada rumus pasti tentang bagaimana seseorang bisa meraga sukma. Ini adalah bagian dari aktivasi kekuatan nurani yang pribadi. Jika memang ingin cepat menguasai ilmu ini, maka perbanyaklah puasa dan dzikir. Ini kunci kesuksesannya.

4. Kapan Bisa Raga Sukma?

Meraga Sukma disarankan dilakukan pada malam hari. Ini adalah jam-jam yang tenang. Sangat baik bila dilakukan pada sepertiga malam, antara jam 1 hingga jam 3. Tingkat keberhasilannya sangat tinggi di jam-jam segini.

Namun, sebelum berlatih meraga sukma. Ada baiknya untuk banyak olahraga latihan fisik dulu. Dan banyak pernafasan. Puasa dan dzikir rutin bisa dilakukan secara maksimal, seminggu sebelum menggembleng ilmu melepas sukma ini.

5. Di Mana Bisa Raga Sukma?

Di manapun bisa dilakukan raga sukma. Namun untuk pemula sebaiknya dilakukan di rumah sendiri. Sebab, alam gaib yang ada di lingkungan rumah tidaklah seganas yang ada di lingkungan jauh. Ruh kita akan mampu survive dengan lebih baik. Jadi tidak panik.

Memang banyak pemula merasa takut saat sukmanya lepas dari tubuh. Apalagi jika sudah berhadapan dengan berbagai macam hantu yang nongol di mana-mana. Meskipun sejatinya, meraga sukma bisa melampaui dimensi hantu-hantu ini. Menujulah alam yang indah, seperti surga.

Baca Juga: 5 Misteri Dunia Lain, Penjelasan Lengkap tentang Bagaimana Wujud Alam Gaib

6. Apa Dampaknya Raga Sukma?

Dampak meraga sukma lebih banyak positifnya, yaitu akan meningkatkan ketakwaan seseorang dalam beribadah. Sebab, diri telah melihat betapa Tuhan Menciptakan kehidupan ini begitu megah.

Namun ada pula dampak buruknya, yaitu bisa mudah kesurupan. Orang yang jasadnya sering kosong ditinggal pergi meraga sukma akan sering diintai oleh makhluk halus. Banyak sekali loh arwah-arwah gaib yang jahat dan nakal, ingin merasuki jasad manusia.

7. Cara Raga Sukma dengan Cepat Tanpa Ilmu dan Amalan

Ini adalah pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh para pemula di bidang ilmu pergaiban. Adakah cara meraga sukma dengan cepat tanpa ilmu dan amalan? Jawabannya, “tidak ada”. Segala sesuatu selalu ada proses untuk bisa mahir.

Kalaupun ingin cepat melakukan raga sukma, silahkan datang saja ke dukun. Nanti tubuh bakalan diisi sama jin yang bisa merasuki dan menyebabkan kita masuk ke alam gaib sesuka hati. Namun kekuatan ini adalah kekuatan jin, bukan asli dari diri sendiri. Sehingga beresiko dan bisa mengancam nyawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *