Cara Melihat Hantu, Mata Batin

4 Cara Aman Agar Bisa Lihat Hantu Beneran

Diposting pada

Misteri.co.id – Nggak puas rasanya kalau cuma nonton film. Hantu di film kan cuma bohongan, rekayasa adegan dan teknologi. Buat para pecinta film horor pasti mau dong sesekali bisa lihat hantu beneran? Ternyata gampang banget loh lakuinnya, asal tahu caranya.

Nggak perlu takut dan ragu, hantu itu makhluk ciptaan Tuhan juga, kok! Mereka hidup di dimensi yang berbeda. Tak ada salahnya buat menyapa dan mengenalnya, asalkan nggak kongkalikong, aja! Sebab, kalau kongkalikong nanti malah berakhir tragis kayak ibu pengabdi setan.

Cara Melihat Hantu, Mata Batin

Memang hantu ini sangat menarik buat ditelisik, pasalnya mereka nggak bisa dilihat dengan mata biasa. Harus pakai mata khusus yang disebut indera ke-6 atau mata batin. Untuk membukanya ada banyak cara, paling sering dicoba adalah dengan “dibukain” sama orang pintar, seperti: dukun, paranormal, kiai atau orang sakti sejenisnya.

Namun perlu diketahui bahwa aktivitas membuka mata batin secara sengaja demikian ada resikonya, loh! Cukup fatal, sebab ternyata mata batin yang sengaja dibuka bakalan susah buat ditutup lagi. Alhasil malah bikin stress dan depresi deh saking takutnya! Makanya, hati-hati aja deh kalau mau buka mata batin gini!

Nah, buat para pecinta film horor, nggak apa-apa kalau kalian terobsesi sama hantu dan pengin ketemu sama bangsa lelembut. Sebab, misteri.co.id sudah racik 4 cara aman biar bisa lihat hantu beneran, yaitu:

1. Ketahui Dulu Apa itu Mata Batin

Banyak orang ngebet pengin buka mata batin, padahal nggak tahu apa itu mata batin. Nggak seperti kedua bola mata fisik, kalau mata batin itu nggak nampak. Wujudnya pun nggak bulat seperti mata biasa. Namun hanya berupa pusaran energi.

Letak mata batin ada di antara kedua alis, agak naik sedikit 2 cm. Di situlah letaknya gerbang mata batin yang disebut cakra ajna. Agar bisa lihat hantu beneran, maka cakra ajna mesti diputar biar terbuka.

2. Melatih Nafas, Konsentrasi dan Pikiran

Hantu berada di dimensi alam gaib, di mana untuk bisa merasakan eksistensi alam gaib ini haruslah tenang. Manusia mesti bisa mengolah nafasnya, mengatur konsentrasinya dan menenangkan pikirannya, agar nggak berlarian ke mana-mana.

Fokus yang tinggi ini mesti dilatih tiap hari. Saat melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, cobalah buat tenang. Jangan stress! Sebab, orang yang bisa menembus alam gaib hanyalah orang yang mampu menyederhanakan keruwetan berpikirnya.

3. Mengendalikan Emosi dan Rasa Takut

Jika sudah mampu masuk ke dalam kesunyian alam pikir, manusia cenderung bisa melihat hal-hal tak kasat mata, termasuk hantu. Suara-suara aneh menjadi sering terdengar. Berbagai kelebat bayangan selalu muncul. Jika sudah mencapai tahapan yang begini, artinya telah sukses masuk ke dalam alam suwung.

Alam suwung menjadi alam perantara antara dunia fisik dengan dunia metafisik. Persepsi bermain kuat di sini, terkadang hantu muncul beneran, namun seringnya hantu itu ternyata hanyalah imajinasi. Agar persepsi bisa selaras dengan alam dan nggak penuh dengan manipulasi otak, maka manusia mesti mengendalikan emosi dan rasa takutnya.

4. Bergadang di Malam Hari

Lantas, di manakah hantu berada? Bagaimana cara melihatnya beneran? Nah, setelah berhasil menguasai emosi dan rasa takut di alam suwung, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui waktu yang tepat buat menyapa hantu.

Meskipun tiap detik hantu itu ada dan hidup. Namun komunikasi terbaik dengan mereka dilakukan di malam hari. Jadi kalau kamu memang ingin melihat hantu beneran, sering-sering aja bergadang. Tapi bergadangnya jangan sibuk aktivitas, ya! Bisa sambil baca buku aja, biar rileks!

Nah, setelah 4 cara aman di atas rutin dilakuin, pasti dalam rentang waktu 1-2 bulan bakal kejadian ketemu  sama hantunya! Siap-siap aja, ya?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *